Tradisi seks aneh di berbagai belahan dunia

Tradisi seks aneh di berbagai belahan dunia



Yakin atau tak, ini dia budaya sex aneh yang dapat disebut unik dari beragam belahan dunia
Pedalaman Irian Jaya
Pasangan yang lakukan jalinan sex di semak-semak rimba bakal memberi sinyal dengan 2 buah anak panah yang ditancapkan ke tanah dengan menyilang di seputar tempat mereka lakukan ML, yang berarti dilarang mendekati ruang itu, apabila ada orang yang nekad mendekat, jadi bakal dipanah.

Tulung Agung, Jawa Timur
Mempunyai kekhasan sendiri, yakni waktu mereka lakukan ML, stylenya diam seperti patung. Walau demikian, tuturnya dibalik diamnya itu, vaginanya memijit-mijit dengan hebat yang bikin pasangan pria rasakan kesenangan.

Venesia, Italy
Telah jadi budaya lakukan jalinan sex dikerjakan dengan anal sex (melalui anus), konon tuturnya salah satu maksudnnya yaitu untuk menghindar kehamilan, serta argumen lain tuturnya lantaran sex melalui anal lebih kuat cengkeramannya. Walau sebenarnya seperti telah umum dibicarakan, sex anal berisiko lantaran didalam anus tersimpan beragam kuman serta virus menular.

Bahrain
Seseorang dokter pria sah dengan cara hukum untuk mengecek alat vital wanita (vagina), namun dilarang keras dengan cara segera melihatnya sepanjang kontrol! Mereka cuma diijinkan melihatnya lewat cermin.

Lebanon
Pria diijinkan ‘bercinta atau nge-seks’ dengan binatang! seandainya binatang itu betina. Hukuman mati dikenakan untuk pria yang ketahuan terkait dengan binatang jantan.

Guam
Ada pekerjaan fulltimer untuk beberapa pria untuk memerawani gadis-gadis atau mengambil perawan seseorang gadis yang membayar mereka untuk lakukan jalinan sex tubuh pertama kalinya dengan gadis perawan itu. Lantaran Menurut hukum di Guam, wanita yang masih tetap perawan atau virgin dilarang menikah.

HongKong
Istri yang dikhianati atau diselingkuhi, sah dengan cara hukum membunuh suaminya yang selingkuh. Namun cuma dengan memakai tangan kosong, sedang wanita selingkuhannya bisa dibunuh lewat cara apa pun.

Cali, Kolombia
Wanita cuma diijinkan terkait tubuh dengan suaminya, serta saat malam pertama ketika melakukang jalinan sex, sang ibu dari wanita mesti ada didalam kamar untuk melihat adegan sex itu.

Tokyo, Jepang
Diketemukan suatu rekaman video yang merekam di suatu perguruan tinggi di Tokyo, memperbolehkan mahasiswa senior lakukan ospek pada beberapa mahasiswi barunya dengan mencabuli serta memperkosa dengan cara massal, diminta bugil serta berlari-lari di lapangan universitas.

wdcfawqafwef