Kumpulan kematian yang aneh di dunia (bagian 1)

Kumpulan kematian yang aneh di dunia



1. 1916 : Grigori Rasputin, dukun sekalian tokoh politik Rusia, diracun dengan dosis yang sangatlah tinggi saat tengah menyantap makan malam berbarengan musuh politiknya. Tetapi dia tak mati, serta dengan selekasnya, seseorang pembunuh mengendap-endap di belakang serta menembak pas di kepalanya. Saat mau mengecek apakah Rasputin telah tewas, si pembunuh mendadak terasa ada kemampuan mistik yang mencekiknya. Rasputin nyatanya masih tetap hidup serta berupaya lari dari kepungan musuhnya. Sayangnya, ia tertembak tiga kali serta jatuh. musuh-musuhnya itu lalu memukulinya serta melemparnya ke sungai yang sangatlah dingin (frozen river). Rasputin juga tewas. Tetapi dari hasil otopsi, di ketahui Rasputin tewas bukanlah lantaran diracun, ditembak, dipukuli, atau mati beku, tetapi mati terbenam lantaran pingsan dipukuli saat dilempar ke sungai.


2. 1981 : Pada bln. Maret 1981, Carl McCunn membayar pilot sewaan untuk menerjunkannya di suatu danau terpencil dekat Sungai Coleen, Alaska, untuk memphoto kehidupan liar. Tetapi sayang, ia lupa meminta sang pilot untuk menjemputnya kembali di bln. Agustus. Lantaran tidak ingin mati dalam situasi lapar, ia pilih untuk menembak kepalanya. Jasadnya diketahui pada bln. Februari 1982.


3. 1322 : Humphrey de Bohun, 4th Earl of Hereford tertusuk serta tembus oleh tombak pas dibagian anusnya dalam the Battle of Boroughbridge.


4. 458 SM : Dramawan (pembuat drama) Yunani Aeschylus terbunuh saat seekor elang menjatuhkan kura-kura diatas kepalanya. Sang elang menganggap bahwa kepala botak Aeschylus yaitu batu. Untungnya, si kura2 selamat (orangnya mah dapats)


5. 2005 : Seseorang pemuda Korea Selatan, Lee Seung Seop (28 thn), pingsan kecapekan serta tewas sesudah bermain Starcraft di warnet sepanjang 50 jam tanpa ada berhenti.


6. 1984 : Jim Fixx, orang yang menulis " The Complete Book of Running " serta menyerukan bahwa lari serta diet yang sehat bisa perpanjang umur manusia, tewas disebabkan serangan jantung saat ia tengah lari. Dari hasil otopsi, diketemukan bahwa Fixx tewas sesudah tiga arteri jantung Fixx terhalang.


7. 1899 : Presiden Perancis FĂ©lix Faure wafat lantaran stroke, saat tengah di-oral sex di kantornya.


8. Jean Baptiste Lully

Dia adalah konduktor yang memimpin orkestra pada perayaan kesembuhan Louis XIV dari sakitnya pada th. 1687. Lantaran terlampau semangat, ia menjatuhkan tongkat konduktor pas pada ibu jari kakinya. Berlangsung abses (infeksi dengan nanah) serta diikuti gangren (pembusukan). Lully menampik amputasi, serta pada akhirnya ia juga tewas lantaran infeksi yang menebar ke semua badan.

9. Bobby Leach (1858-1926)

Dia yaitu seseorang pemeran pengganti yang wafat th. 1926, dua bln. sesudah tungkainya diamputasi dikarenakan terpeleset kulit jeruk di jalanan, di Selandia Baru. Tungkainya patah serta berlangsung infeksi berat. Waktu itu belum ada antibiotic.

10. Isadora Duncan (1877-1927)

Dia yaitu seseorang tokoh tarian moderen, mati dikarenakan selendang. Pada September 1927, ia tengah naik mobil berkecepatan tinggi, dengan jendela terbuka. Waktu itu ia menggunakan selendang yang memiliki ukuran besar. Lantaran selendangnya “terbang” hingga ke ban mobil, ia tercekik saat itu juga dari jendela mobil.

11. Leslie Harvey

Dia yaitu gitaris Stone the Crows, wafat pada th. 1972 lantaran tersengat listrik dari mikrofon yang ia pakai di panggung konser.

12. Victor Morrow (1929-1982)

Dia serta 2 orang aktor anak yang bersamanya tewas lantaran terpenggal baling-baling helikopter waktu tengah syuting untuk film Twilight Zone, pada th. 1982. Masalah ini mendorong pemerintah Amerika Serikat membuat revisi undang-undang perlindungan tenaga kerja anak serta ketentuan keamanan dan jaminan keselamatan di tempat syuting.

13. Tennessee Williams (1911-1983)

Dia yaitu penulis drama Amerika Serikat, tewas lantaran tercekik tutup botol yang tertelan waktu ia mabuk di suatu hotel di New York.

14. Dick Shawn (1924-1987)

Dia tengah melawak perihal kampanye politik di Amerika Serikat. Sesudah menyampaikan “I will not lay down on the job! ” (Saya akan tidak letakkan jabatan!), ia segera terbaring di lantai. Pemirsa menduga itu yaitu sisi dari lelucon. Namun lantaran ia tidak bangun-bangun lagi, sebagian petugas panggung juga memeriksanya serta memberi napas darurat. Selang beberapa saat ia juga wafat.

15. Li Po

Penyair Cina Li Po (era VII-VIII Masehi) adalah penyair populer yang suka mabuk-mabukan. Satu waktu ia tengah mabuk saat naik perahu melalui sungai Yangtze. Ia lihat bayangan bln. di air. Lantaran mabuk, ia berupaya meraih bayangan itu untuk memeluknya, tetapi tidak berhasil. Alhasil ia jatuh ke air serta terbenam.

16. Hans Steininger

Hans Steininger adalah orang Austria yang populer lantaran janggutnya yang terpanjang didunia. Panjangnya seputar 140 cm. Disuatu hari di th. 1567, berlangsung kebakaran yang mengharuskan kebanyakan orang lari. Beliau lupa mengikat janggutnya yang panjang. Lantaran tergesa-gesa, ia mencapai janggutnya sendiri serta terjatuh. Lehernya patah serta ia juga tewas saat itu juga.

17. Tycho Brahe

Tycho Brahe (1546-1601) yaitu seseorang pakar astronomi. Pada th. 1601, ia tengah menghadiri jamuan makan besar yang sangatlah lama, di Praha (saat ini Ceko). Kebiasaan pada saat itu yakini bahwa kabur di dalam jamuan makan, termasuk juga untuk buang air, yaitu sangatlah tak sopan. Mengakibatkan beliau sangat terpaksa menahan buang air kecil sepanjang jamuan. Kandung kemihnya melebar hingga ambang batas, serta terjadi infeksi (sistitis) yang fatal. Beliau wafat 11 hari lalu.

18. Allan Pinkerton

Allan Pinkerton (1819-1884) yaitu seseorang agen detektif yang populer dengan Pinkerton detective agency-nya. Satu hari ia tengah jalan di trotoar. Ia terpeleset. Tak berniat lidahnya tergigit, serta terjadi infeksi yang lalu membunuhnya.

19. Jack Daniel

Serupa dengan Lully, namun ini berlangsung dimuka era 20 pada Jack Daniel, seseorang entrepreneur whiskey populer dari Tennessee, Amerika Serikat. Disuatu subuh ia mau buka salah satu peti, tetapi ia lupa nomer kombinasinya. Ia mengamuk serta menendang peti itu. Salah satu jarinya terluka, meradang (infeksi), serta pada akhirnya menewaskannya.

20. Franz Reichelt

Pada th. 1912 Franz Reichelt mengklaim dianya sukses meningkatkan jaket berparasut. Satu penemuan baru. Ia mau cobanya dengan melompat dari puncak menara Eiffel. Pada awal mulanya ia merencanakan menggunakan boneka, tetapi pada akhirnya tak jadi. Ia mengambil keputusan menjajal sendiri jaket itu. Nyatanya, seperti yang di kuatirkan beberapa orang, jaket itu tidak berperan serta ia juga tewas saat itu juga.

21. Ray Chapman

Ray Chapman (1891-1920) di kenal juga sebagai hanya satu pemain yang tewas dalam kompetisi bisbol. Ia tewas lantaran kepalanya terkena lemparan bola dari Carl Mays. Ketika itu, bola bisbol senantiasa dilumuri tanah oleh pelempar bola saat sebelum dilemparkan, untuk menyulitkan lawan lihat bolanya.

22. Alexander Woolcott

Pada th. 1943, seseorang kritikus nazisme serta fasisme bernama Alexander Woolcott wafat sesudah alami serangan jantung waktu tengah mengulas Adolf Hitler.

wdcfawqafwef