Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Wajah

Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung Dan Wajah belum pasti dapat dikerjakan cuma lewat cara facial saja. Ada hal yang perlu anda kenali saat sebelum mengambil keputusan untuk mencabut seluruhnya komedo hitam atau komedo putih. Bahwa komedo bakal gampang diekstrak jika berisi telah lentur. Bila masih tetap keras, janganlah sekali-kali komedonya minta untuk diekstrak lantaran cuma bakal menyebabkan pecahnya dinding kapiler (perluasan peradangan).



Langkah Menyingkirkan Komedo Dengan Komedo Ekstarktor
Btw, apabila anda kebetulan tidak sering lakukan facial, jadi mungkin saja sesudahnya muka anda dikerubuti oleh jerawat. Hingga, apabila dalam 1 atau 2 minggu lalu anda bakal menghadiri acara utama, baiknya tahan dahulu untuk pergi ke salon. Masalah berjerawat sesudah facial sangatlah mungkin saja berlangsung jika dibawah susunan kulit terdapat banyak tumpukan minyak serta kotoran. Hingga saat sistem pemijatan, kotoran serta timbunan minyak bakal dipaksa untuk keluar. Apabila jalan keluarnya terhalang oleh pori-pori, jadi bakal sangatlah mungkin saja muncul jerawat. Tetapi tak perlu cemas, bilapun itu berlangsung anda saya bekali langkah mengatasiny.

Menyingkirkan komedo yang benar tidaklah dengan pore pack, atau juga facial. Tak ada langkah yang instan. Kuncinya yaitu perawatan teratur harian, serta pengkondisian isi komedo agar jadi lentur dari hari ke hari. Langkah tersebut bukanlah saja berguna untuk menangani komedo yang telah ada, tetapi sebagai usaha pencegahan. Ok, mari kita saat ini selekasnya meluncur, bagaimanakah panduan menangani komedo yang benar.

Perawatan Wajah Harian

Perawatan muka pada pagi hari :
  1. Saat sebelum shalat shubuh sebaiknya anda mandi dahulu yah. Lalu kerjakan langkah tersebut sesudah shalat.
  2. Bersihkan muka dengan susu pembersih. Berikan di sebagian tempat termasuk juga leher, lalu kerjakan pemijatan dengan lembut sepanjang 3 menit. Kerjakan juga pemijatan dibarengi dorongan lembut terlebih di seputar dahi, dagu serta hidung juga sebagai tempat paling utama bersarangnya komedo. Selesainya, pakai kapas spesial muka untuk mengelap susu pembersih sampai bersih. Untuk kulit yang berminyak ada sedikit modifikasi. Yakni manfaatkanlah peeling scrub (http :// www. richamorindonesia. com/peeling-scrub /). Peeling scrub mempunyai butiran lembut serta kenyal, yang sangatlah efisien dalam mengangkat kotoran/minyak penyumbat pori-pori, menghaluskan, serta sekalian mengangkat kulit mati di permukaan muka.
  3. Usai dengan susu pembersih, gunakanlah toner. Toner sangatlah berguna untuk singkirkan bekas susu pembersih sekalian untuk mempercepat penipisan warna.
  4. Cucilah muka dengan sabun sampai bersih. Tak perlu dengan air hangat, namun cukup hanya air keran.
  5. Pakai product eksfolian enteng (retinol, atau retinoid acid). Faedahnya yaitu untuk bikin isi komedo jadi lebih lentur.
  6. Sesudah memakai eksfolian, kulit umumnya jadi rada kering. Karenanya anda perlu cream siang. Cream siang yang baik bukanlah cuma untuk perlindungan pada matahari. Tetapi dapat juga memberi faedah juga sebagai pelembab. Baik itu lantaran usai menggunakan eksfolian, juga lantaran panas matahari. Menggunakan pelembab meskipun memiliki type kulit berminyak, tetaplah utama. Jadi saat sebelum beraktifitas, jadi jangan sampai lupa memoleskan cream siang. Meskipun anda bekerja di ruang ber-AC, terus pakai cream siang agar terlepas dari kekeringan serta penuaan awal.

Perawatan muka pada malam hari :

Urutannya hampir sama juga dengan perawatan muka pada pagi hari. Bedanya cream siang kita ubah dengan cream malam.
Hasil dari perawatan muka teratur diatas, jadi kita dapat menkondisikan komedo jadi lebih lentur. Serta tentu bakal menghindar komedo sedini mungkin saja. Ndak butuh keluarkan cost perawatan harian yang mahal, namun kulit selalu sehat. Siapa yang ingin mempunyai kulit sehat seperti itu? Ya pasti seluruhnya ingin dong yah. Oleh karenanya, langkah perawatanan harian tersebut di atas jangan sempat luput. Terlebih bila kulit anda sehari-harinya ada didalam keadaan ekstrim, terpapar matahari, banyak polusi serta berdebu. Saya lupa memberikan sunblok. Manfaatkanlah sunblok bila anda akan beraktifitas outdoor di siang hari.

Cara Menghilangkan Komedo Hitam dan Putih Di Salon


Faedah dari perawatan harian diatas tidak cuma untuk komedo saja. Namun juga untuk pencegahan masalah kulit yang lain seperti jerawat, menghindar kulit kusam, serta penuaan awal. Apabila perawatan muka itu telah dikerjakan sepanjang 2 atau 3 minggu, diinginkan komedo telah jadi lentur hingga telah siap untuk diekstrak.

Lakukan ekstraksi komedo dapat dikerjakan dengan memakai alak komedo ekstraktor, atau dipencet dengan jari. Terutama untuk type komedo hitam, jadi tak ada jalan lain terkecuali lakukan ekstraksi di waktu facial. Menyingkirkan komedo hitam, ya, mesti dipencet agar berisi dapat dikeluarkan. Sedang untuk masalah komedo putih enteng, meskipun cuma dengan perawatan harian telah dapat diatasi.

Baiknya anda siapkan senantiasa cream anti jerawat dirumah, untuk menghadapi kemungkinan timbulnya jerawat paska facial. Terlebih apabila anda telah lama tak lakukan facial, atau bahkan juga baru kesempatan ini bakal mengerjakannya.

Langkah yang benar dalam menyingkirkan komedo yaitu :

  1. Bilaslah muka anda dengan air lalu lap dengan lembut.
  2. Campur cleansing milk serta tepung scrub serta aduk sampai rata. Serta awalilah sistem scrubbing. Scrubbing sangatlah berguna untuk pengangkatan sumbatan pori-pori, bekas make-up, minyak, daki, serta kulit mati. Kerjakan pemijatan lembut supaya kotoran serta timbunan minyak dibawah permukaan kulit dapat terdorong keluar.
  3. Apabila kulit anda berminyak, bekas susu pembersih mesti selekasnya di hilangkan dengan memakai toner.
  4. Lalu cucilah muka dengan memakai sabun.
  5. Lap muka dengan handuk, tetapi janganlah menggosoknya dengan kasar.
  6. Agar komedo di buat lebih lentur, kerjakan sistem steaming sepanjang 10 – 15 menit.
  7. Berikan eksfoliator supaya isi komedo di buat tambah lebih lentur. Diamkan sepanjang 10-15 menit supaya bahan eksfoliator diserap dengan baik oleh kulit.
Saat ini komedo telah dapat diekstrak. Siapkan lap atau kapas untuk menyimpan komedo hasil ekstraksi. Yakinkan komedo ekstraktor dalam situasi steril. Cucilah pada awal mulanya dengan memakai larutan antiseptik atau disinfektan.


Jika anda sudah usai lakukan perawatan seperti diatas (dirumah atau di salon), cermatilah beberapa hal di bawah ini :

  • Janganlah mandi dengan air panas lantaran bakal mengupas sinar muka anda yang telah lebih jelas.
  • Baiknya janganlah memakai kosmetik terlebih dulu.
  • Janganlah iseng menyentuh muka dengan tangan yang belum pasti steril.
Semoga dengan langkah di atas dapat menyingkirkan komedo dan menghindarnya datang kembali.

wdcfawqafwef