Kumpulan kematian yang aneh di dunia (bagian 2)

Kumpulan kematian yang aneh di dunia (bagian 2)



23. Christine Chubbuck

Christine Chubbuck (1944-1974) adalah hanya satu reporter tv yang wafat di dalam siaran segera tv. Ia menembak kepalanya sendiri pada siaran Suncoast Digest (WXLT-TV) tanggal 15 Juli 1974 dengan revolver 38 mm. Chubbuck pada awal mulanya memanglah telah punya masalah dengan depresi yang berlarut-larut.

24. Robert Williams

Robert Williams tengah berupaya mengambil satu barang di rack penyimpanan Ford Motor’s Flat Rock lantaran robot tengah tak berperan. Mendadak robot bergerak serta lengan robot itu mengenai kepala Williams. Ia tewas saat itu juga pada 25 Januari 1979. Cuma 2 th. berselang, kecelakaan sama berlangsung di Jepang. Kenji Urada tidak berhasil mematikan robot yang pada akhirnya dengan cara tak berniat mendorong badannya ke mesin giling.

25. David Grundman

Masih tetap th. 1982, David Grundman serta seseorang rekannya tengah pergi berburu kaktus. Mereka bersua suatu kaktus besar. Kaktus ini yaitu kaktus Saguaro setinggi hampir 8 mtr. yang berusia kurang lebih 100 th.. Di depannya ada suatu kaktus kecil. Mereka menembaki kaktus kecil dahulu, sukses. Saat ini giliran yang besar. Namun yang berlangsung, jadi kaktus raksasa tadi tertembak hingga bolong, serta pada akhirnya jatuh menerpa Grundman. Ia wafat saat itu juga. Betul-betul balas dendam oleh kaktus.

26. Yooket Paen

Pada th. 1991, seseorang wanita Thailand berumur 57 th. bernama Yooket Paen, terpeleset kotoran sapi tengah jalan di kebunnya. Kemudian ia terpegang suatu kabel telanjang (tanpa ada bungkus), serta tersengat listrik hingga wafat. Sesudah pemakamannya, adik Paen datang ke kebun itu. Ia juga terpeleset kotoran sapi yang sama, terpegang kabel yang sama, serta wafat juga.

27. Betty Stobbs

Pada th. 1999, Betty Stobbs tengah berikan makan domba-dombanya dengan sepeda motor. Makanan untuk beberapa domba itu terdapat di bak belakang sepeda motornya. Waktu itu, domba-domba itu rupanya tengah kelaparan. Mereka juga menyerbu bak belakang itu, hingga Stobbs terlempar ke jurang sedalam 30 mtr.. Ia belum wafat lantaran “lemparan” ini. Tetapi ke mana sepeda motornya? Nyatanya ada pas di belakangnya, serta ia juga tewas tertimpa sepeda motornya sendiri.

28. Mariesa Weber

November 2006, Mariesa Weber (38 th.) disangka hilang. Telah 2 minggu ia tak diketemukan keluarganya (walau sebenarnya ia tewas dirumah sendiri!). Tetapi pada akhirnya ia diketemukan ada dibawah tumpukan rack buku yang jatuh. Nampaknya ia tengah berupaya mencolok kabel tv ke colokan listrik, yang cuma dapat diraih dengan berdiri diatas meja catat di samping rack buku. Tetapi celakanya ia jatuh dengan kepala lebih dahulu, serta rack bukunya turut jatuh menerpa Weber.

wdcfawqafwef