Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Daun Seledri

Rambut rontok benar-benar sangat mengganggu dan bisa menurunkan rasa percaya diri bagi seorang wanita maupun laki-laki yang mengalaminya. Rambut rontok disebabkan oleh beberapa hal yang antara lainnya adalah kurangnya menjaga rambut, pemakaian obat rambut yang tidak cocok, atau disebabkan oleh kulit rambut yang tidak terawat sehingga akar rambut rapuh.

Banyak solusi yang tersedia untuk mengatasi rambut rontok. Banyak para penderita menggunakan shampo anti rontok, adapula menggunakan krim rambut dan masih banyak lainnya. Dalam artikel ini akan dibahas cara mengatasi rambut rontok dengan daun seledri. Mengapa daun seledri? Nah itu adalah poin penting yang perlu kita ketahui. Banyak yang tidak tahu menahu bahwa daun seledri juga bisa digunakan sebagai bahan atau obat untuk mengatasi kerontokan pada rambut.

Daun seledri mengandung zat besi, kalsium, vitamin A, natrium dan vitamin B. Zat-zat yang terkandung tersebut memiliki peran penting bagi kulit kepala dan tentunya berefek pada tumbuh kembang rambut.



Lalu, bagaimana cara penggunaanya? cukup mudah dan simple, langkah-langkahnya sama seperti penggunaan daun lidah buaya, yakni dijadikan sebagai shampo. Nah ,gampang sekali bukan. Namun, biar lebih jelasnya poin-poinnya seperti ini,
  1. Siapkan beberapa lenjar daun seledri
  2. Giling dan haluskan hingga menyerupai cairan kental
  3. Gunakan sebagai shampo
  4. Lakukan secara rutin

Nah, mudah dan singkat kan? bagi Anda yang mengalami kerontokkan rambut bisa mencoba cara ampuh mengatasi rambut rontok dengan daun seledri tersebut. Jika bahannya saja alami dan natural tentu saja hasilnya juga akan alami dan senatural bahan bakunya, daun seledri.

wdcfawqafwef